Senin, 24 Februari 2014

About Trisna Ayu Wandira (Nana)

Assalamualaikum teman-teman semua. Semoga selalu dalam lindungan Allah. Amin.

Perkenalkan namaku Trisna Ayu Wandira. Akrab dipanggil Nana namun, ada beberapa teman-temanku yang memanggil aku dengan sebutan TAW (te-a-we) singkatan namaku. Aku lahir di Kota Sawahlunto|Sumatera Barat|Indonesia pada tanggal 7 desember 1996. Bapakku bernama Masyudi dan Ibu Herawati. Bapak asal Jawa Timur dan Ibu asal Bukittinggi. Oh ya, aku punya satu adik namanya Luqman Nur Hakim (Hakim).


Arti Nama Trisna Ayu Wandira
Menurut Bahasa Jawa
o Trisna berasal dari kata tresno yang artinya cinta, kasih, sayang.
o Sedangkan Ayu artinya cantik, manis.
o Dan Wandira berarti pohon beringin (penyejuk dan pelindung)
Arti secara khusus
o  WANDIRA adalah singkatan dari WANita yuDI_heRA
Kesimpulannya :
TRISNA AYU WANDIRA adalah cinta manis yang menyejukkan serta perlindungan dari wanita anak Yudi dan Hera.
Harapan melalui nama :
Orang tua saya berharap saya tumbuh menjadi seorang individu yang memiliki jiwa kelembutan, kasih dan sayang, serta dapat menyejukkan dan melindungi keluarganya, maupun orang lain dengan segala kemanisan dan keanggunan prilaku yang dilakukan, sehingga dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama orangtuanya.
          

      Dipanggil Nana ?
Alasannya adalah
1.       Nana berawal dari kata Trisna

2.      Nana mudah diucapkan karena tidak mengandung huruf yang sulit diucapkan seperti huruf R
3.      Nama Nana waktu itu jarang orang yang memilikinya
4.     Nana lebih mudah untuk diingat karena tulisan dan bacaanya sangat simple.

          
          Sekarang aku siswi SMA Negeri 1 Sawahlunto, lulusan dari SMP Negeri 2 Sawahlunto. Dahulu saya belajar di SD Negeri 11 Kampung Surian dan TK Lignita III Kampung Surian. Perlu diketahui, aku punya 3 hal yang berharga :
1. AKU = inilah aku apa adanya dengan keunikannya dan berharap   semua masyarakat bisa menerima dan menghargai aku sebagai diriku sendiri (trisna ayu wandira). Jangan sama kan aku dengan individu lain dan jangan suruh aku untuk menjadi individu lain. Tetapi pada hakikatnya aku akan selalu berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik sesuai dengan agamamku ISLAM
2. WAKTU= Waktu sangat berharga. Uang bisa membeli jam, tapi bukan waktu. Kesempatan hanya datang satu kali dan waktu tidak bisa diputar kembali. Hari ini, saat ini, waktu ini, adalah milikku.Aku berusaha melupakan YESTERDAY tan memikirkan TOMORROW tapi aku berusaha memaksimalkan HARI INI
 3. CINTA = Cinta adalah anugerah terbesar. Dengan Cinta aku merasakan keindahan Agamaku Islam, dengan cinta aku bangga punya keluarga dan dengan cinta aku memiliki sahabat sahabat.

Sangat banyak sahabat-sahabat yang menjadi motivasi dalam hidupku.  Mereka adalah Melin, Cici, Shinta, Bunga, Imel, Syifa, Dhila, dan Ika. 

bersambung..
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar