Jumat, 09 Oktober 2015

XI/XII IPA 4 SMANSA Sawahlunto



SAHABAT, sebuah kata sederhana namun memiliki arti yang rumiit untuk dibuktikan keasliannya. Sahabat.. dia lah orang yang mampu mengajak kita pada kebaikan, bukan  teman sekedar tempat ngumpul, bersenang-senang dan hura-hura tak tentu arah.
Aku serasa jadi kanvas. Dimana mereka adalah kuas pelukis dan warna-warni cat air yang menghiasi kanvas tersebut. Warna-warna yang berbeda itu mereka berikan dalam hidupku sehingga aku merasakan keindahan persahabatan. Sahabat memberikan aku makna arti dan pentingnya sebuah kebersamaan, dalam suka ataupun duka. Sahabat yang membuatku tersenyum disaat aku berusaha menyembunyikan kesedihan. Sahabat yang tak pernah lelah meneriakkan kata SEMANGAT saat aku mulai jatuh, hingga aku bisa BANGKIT kembali. Mereka memang LUAR BIASA disaat aku hanya menjadi insan yang BIASA. Mereka bukan pejuang yang dikatakan pahlawan, tapi mereka menjadi bagian SEJARAH ketika aku sukses nanti. Mereka, satu dari sekian orang yang ku kenang sepanjang masa.

Terimakasih untuk semua sahabat ku di XI/XII IPA-4 SMAN 1 Sawahlunto. Terimakasih untuk 2012-2015. 3 tahun penuh makna yang mengukir kenangan di Putih Abu-Abu. Selamat berjuang di sana, Geeng. Semoga kita bertemu dalam keadaan yang lebih baik dari sebelumnya. I love all of you. I miss you, Mabest iPad
Pantai Air Manis- Padang, Sumatera Barat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar